Journals

  • Data Enthusiast Journal

    Hasil penelitian dan kajian ilmiah penggunaan ilmu sains data dan aplikasinya yang diterapkan oleh masyarakat maupun civitas akademik khususnya Program Studi Sains Data Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Koperasi Indonesia sesuai dengan Tridarma Perguruan Tinggi.

    Lingkup ranah publikasi melingkupi:

    Statistika, Informatika, Matematika, Koperasi, Ekonomi, Pemerintahan, Industri, dan UMKM beserta aplikasinya seperti pada bidang pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi tepat guna, bidang pendidikan dan pembelajaran serta pemberdayaan masyarakat dan pembangunan berkelanjutan.

    Terbit setiap bulan November dan Mei dipublikasikan di website https://journal-fastek.ikopin.ac.id/index.php/sains-data/index by using OJS. Each article in this journal is identified by a unique identifier number (DOI/Digital Object Identifier).

  • FOOD TECH CO

    FOOD TECH CO merupakan Jurnal Penelitian Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Koperasi Indonesia. Semua artikel dalam jurnal ini akan ditinjau (double blind) oleh para ahli sebelum diterima untuk dipublikasikan. Setiap penulis bertanggung jawab atas isi artikel yang diterbitkan. Jurnal Penelitian ini dipublikasikan sebanyak dua kali dalam satu tahun. Tepatnya pada bulan Maret dan Oktober setiap tahunnya.

  • Agribisnis

    Agribisnis Universitas Koperasi Indonesia